HMJ BKPI Berbagi THR Yatim Piatu

HMJ BKPI Berbagi Kado Lebaran dan THR untuk Anak Yatim

Hari, tanggal : Sabtu, 09 Mei 2021
Tempat : Ruang Fakultas Agama Islam

Himpunan Mahasiswa Jurusan Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam mengadakan kegiatan Berbagi Kado Lebaran dan THR Untuk Anak Yatim dengan tema “Berbagi Indah Berbagi Berkah”. Tujuan daripada diadakannya kegiatan ini yaitu untuk membantu dan meringankan kehidupan anak yatim dan piatu dalam menghadapi hari Raya Idul Fitri, memberikan semangat dan motivasi bagi anak yatim dan dhuafa dalam menjalani kehidupannya, mengaplikasikan dan memasyarakatkan ajaran infak dan sedekah dikalangan umat islam dan sekaligus sebagai bentuk kepeduliaan dan kepekaan sosial dari mahasiswa BKPI Unwir.

Paket kado dan THR yang dibagikan kepada 50 Penerima manfaat yang berada di sekitar kampus universitas wiralodra. Pelaksanaan dilakukan dengan mengumpulkan 20 penerima manfaat di fakultas agama islam dan 30 paket di bagikan melalui door to door ke rumah masing-masing penerima maanfaat.

HMJ BKPI juga mengadakan open donasi ke dosen-dosen dan berkolaborasi dengan Daarut Tauhid Peduli Cirebon untuk membantu dalam mensuport acara ini agar berjalan dengan lancar.

Semoga kegiatan sosial ini setiap tahunnya selalu ada, dan pasti nya semakin banyak yang merasakan manfaatnya.