FAI Universitas Wiralodra melakukan Studi Banding Penandatanganan MOU dengan FAI Universitas Ahmad Dahlan Yogyakart

Dimulai dari sebuah pepatah yang mengatakan bahwa kesehatan adalah sebuah mahkota dan harapan setiap manusia yang hidup di Dunia ini. dengan modal kesehatan tersebut kita bisa menjalankan berbagai aktivitas, tugas, dan kewajiban sebagai manusia untuk memakmurkan bumi dan bersilaturahmi.
Bertepatan dengan Hari Jumat, 31 Januari 2020 Fakultas Agama Islam Universitas Wiralodra melaksanakan Studi Banding dan silaturahmi ke Yogyakarta dengan tujuan Fakultas Agama Islam Universitas Ahmad Dahlan. Tujuan utama kegiatan tersebut adalah untuk melakukan penandatanganan MoU kerjasama di Bidang Tridarma Perguruan Tinggi yaitu: pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.
Tentunya segenap civitas akademika Fakultas Agama Islam Universitas Wiralodra berharap agar kegiatan ini bisa membawa angin segar bagi perubahan fakultasnya. dalam kegiatn tersebut setidaknya banyak pengalaman, gagasan, ide, dan wawasan yang kita peroleh yang akan kita lakukan untuk membenahi sistem yang ada.
Kegiatan silaturahmi tersebut bertujuan agar dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi semua kalangan, dan semoga hasil dari kerjasama dalam Tridarma perguruan tinggi bisa berlangsung sampai seterusnya.