Jurnal FAI Universitas Wiralodra Resmi Memperoleh Nilai Akreditasi dari Kemenristek Dikti

Puji syukur patut kita panjatkan kehadirat Allah Swt yang masih melimpakan nikmat dan karunianya kepada kita semua untuk menjalankan aktivitas sehari-hari. kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat sampai saat ini merupakan ruh perguruan tinggi supaya bisa mendapatkan pengakuat di taraf nasional dan internasional.

Bertepatan dengan tanngal 31 Desember 2019, salah satu jurnal di Fakultas Agama Islam Universitas Wiralodra Indramayu resmi mendapatkan pengakuan dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. jurnal yang mendapatkan akreditasi adalah Risalah, Jurnal Pendidikan dan Studi Islam dengan Scor Akreditasi Sinta 4.

Tentu saja, segenap civitas akademika Fakultas Agama Islam merasa bangga dan bersukur atas terakreditasinya jurnal tersebut menjadi jurnal nasional bereputasi. harapan semuanya adalah semoga dengan akreditasi itu Fakultas Agama Islam bisa membawa angin segar dalam meningkatkan kualitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Jurnal ilmiah adalah gudang penyimpanan berita yang didalamnya terisi naskah-naskah keilmuan yang akan disebarluaskan dengan cara online untuk menyongsong Revolusi Industri 4.0.

Leave a Comment