Penandatanganan MoU Kerjasama FAI Universitas Wiralodra dan FAI Universitas Majalengka

Alhamdulillah berkat rahmat dan nikmat Allah SWT bertepatan dengan hari Kamis, 23 Desember 2019 Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Wiralodra menerima kunjungan tamu dari Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Majalengka dalam keadaan sehat dan kondisi yang baik.
Kunjungan tersebut dilakukan dalamg rangka penandatanganan MoU kerjasama kedua Institusi dalam bidang tridarma perguruan tinggi yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. dengan demikian, kerjasama tersebut diharapkan dapat membawa angin segar demi perubahan kedua institusi dalam membangun SDM yang berkualitas.

“Kegiatan ini kita gelar salah satunya dalam rangka peningkatan literasi dan sitasi dalam jurnal ilmiah yang terdapat di Fakultas Agama Islam Universitas Wiralodra yaitu dengan meningkatkan kualitas publikasi Ilmiah Jurnal Risalah, Counselia, dan Journal of Economic Shariah supaya bisa menjadi journal nasiolan bereputasi.

Bersamaan dengan momentum tersebut, pihaknya berharap kerjasama tersebut nantinya bisa memberikan dampak positif bagi kedua lembaga tersebut, khususnya di lingkungan Fakultas Agama Islam yang menaungi Pendidikan Agama Islam (PAI), Bimbingan Konseling Pendidikan Islam (BKPI), dan Perbankan Syariah.