Kodim 0616/ Indramayu menggelar kegiatan Lomba MTQ bekerjasama dengan FAI UNWIR

Kodim 0616/ Indramayu menggelar kegiatan Lomba MTQ, MHQ, Hadrah dan paduan suara dalam rangka HUT TNI ke 72 Tahun 2017.

Kegiatan di pusatkan di Aula Nyi Endang Darma Universitas Wiralodra Jln Oto Iskandar Dinata Singaraja Indramayu, Sabtu (17/6).

Hadir pada saat pembukaan adalah Kasdim 0616/Indramayu Mayor Inf Hudi Mahudi, Rektor Unwir DR. Ujang Suratno, SH,MSi, Sekretaris yayasan Wiralodra H Agus Salim, Dewan Hakim H. Ibnu Rusydi MA, Drs dan KH Zaenudin. Selain itu hadir juga Ketua LPTQ Indramayu H Rusydi MM, Anggota Kodim 0616/Indramayu dan para peserta lomba.

Rektor Unwir DR. Ujang Suratno, SH,MSi dalam sbutannya menyampaikan selaku Rektor merasa bangga ditunjuk dan ketempatan untuk penyelenggaraan kegiatan ini semoga giat ini membawa barokah kepada TNI.

Sementara Dandim 0616/ Indramayu Letkol Arh Benny Febrianto SSos yang di wakili Kasdim Mayor Inf Hudi Mahudi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud pelaksanaan sinergitas TNI dengan masyarakat yang diinstruksikan dari pimpinan walaupun

perencanaan ini sangat singkat dan mendadak namun kegiatan ini dapat terselenggara dan semoga dalam perlaksanaannya berjalan dengan lancar, ujarnya.

Hasil lengkap Lomba MTQ, MHQ, Hadrah dan paduan suara Kodim 0616/ Indramayu adalah sebagai berikut :

1. Pemenang Lomba MTQ : Gustin Ningsi Juara 1 dari FKIP Unwir. Iqbaludin Juara 2 dari Polindra Indramayu. Neng Imas Solikha Juara 3 dari Polindra Indramayu.

2. Pemenang Lomba Hafidz zuz 5 : M. Hasan Juara 1. Faturahman Juara 2. Sri Alawiyah Juara 3.

3. Pemenang Lomba Hafidz zuz 10 : Romli Juara 1. Mauludin Nur. F Juara 2. Ahmad Fanani Juara 3.